Minggu, Oktober 20, 2019

Peringati HUT Ke-55 Partai Golkar Kader dan Dewan Provinsi Jabar Bagikan Kebahagiaan di Sepanjang Jalan Kota Bandung

 

PELITAKARAWANG.COM - Berbagi kebahagian bersama masyarakat dengan membagikan 2.000 nasi box kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan Kota Bandung, Jawa Barat adalah cara para Kader dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar dalam memperingati hari jadi Partai Golkar ke-55 tahun yang jatuh tepat hari ini, Minggu (20/10/2019).



Bentuk kepedulian tersebut menurut Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina, selain sebagai cara memasyarakatkan Partai Golkar yang merupakan Partai yang peduli kepada masyarakat juga sebagai bentuk rasa empati Partai Golkar kepada para pengguna jalan yang tanpa sengaja bertemu dengan para kader Golkar.




“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, sebagai orang yang dipercaya mewakili aspirasi masyarakat Jawa Barat untuk bisa lebih dekat dengan mereka,” Katanya.


Sri Rahayu yang juga mewakili kader Partai Golkar yang ikut membagikan nasi box di pinggir jalan terseut, berharap dengan dibagikannya nasi box tersebut, bisa membantu para pengguna jalan, khususnya para supir angkot yang rela berpanas-panasan di jalan, demi mencukupi kebutuhan anak istrinya di rumah.

F

“Dengan ini kami berharap, di hari ulang tahun Partai Golkar yang jatuh pada hari ini, Partai Golkar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, dengan dekatnya partai dengan masyaralat, semoga kedepannya Partai Golkar bisa lebih besar lagi dan dipercaya oleh masyarakat, sebagai penyalur aspirasi mereka,” Pungkas anggota DPRD Provinsi Jabar, Partai Golkar asal Dapil Purwakarta-Karawang tersebut. (Red/isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top