Selasa, Oktober 22, 2019

Pipa Minyak di Cimahi Terbakar

 

PELITAKARAWANG.COM - Pipa minyak diduga milik Pertamina di RW 01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi terbakar pada Selasa (22/10) siang. Belum diketahui penyebab kebakaran besar tersebut.

Petugas pemadam kebakaran tampak kesulitan memadamkan api. Saat ini, sebanyak 7 unit Damkar Kota Cimahi sudah diterjunkan ke lokasi kejadian.

Warga yang berada di sekitar lokasi terpantau panik menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan. Tidak sedikit warga juga yang berkerumun mengabadikan kobaran api

Salah satu petugas mengatakan, di lokasi masih membutuhkan bantuan pemadaman. Perbantuan dari Damkar Kabupaten Bandung Barat kata seorang petugas sedang dalam perjalanan.

Petugas di lokasi mengaku kewalahan atas semburan minyak dari pipa pertamina api yang menyebabkan api sangat sulit ditaklukan. Petugas juga mengatakan membutuhkan air mineral untuk para petugas yang mulai kelelahan.

Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan kepastian penyebab kebakaran. Petugas masih berjibaku memadamkan api.(idntimes)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top