Senin, Oktober 14, 2019

Polsek Cilamaya Ingatkan Pelajar Bijak Bermedsos

 

PELITAKARAWANG.COM - Disela-sela Upacara Bendera di Halaman SMKN 1 Cilamaya, Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya mewanti-wanti para pelajar untuk tidak terbawa arus ikut-ikutan demontrasi ke Jakarta jelang Pelantikan Presiden - Wakil Presiden terpilih 20 Oktober nanti. Disamping itu, penggunaan media sosial (medsos) juga diharapkan bisa bijak dan tidak mengandung unsur provokasi sebagai bagian dari orang terpelajar. 


"Kita ingatkan Kamtibmas, anak-anak jangan sampai terbawa arus seperti kemarin, demo-demo ke Jakarta, apalagi ini momennya jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, " Kata Iptu H Nurdin, Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya saat memberikan sambutan Upaca Bendera di SMKN 1 Cilamaya, Senin (14/10).


Nurdin menambahkan, selain pergerakan demo dan tawuran yang merugikan masyarakat umum, pihaknya juga meminta para pelajar yang memiliki akun media sosial, agar bijak menggunakannya. Tidak culas dan serampangan menyinggung satu sama lain, baik antar sekolah, antar lembaga maupun dengan pemerintah. Dalam artian, pelajar harus bijak dalam Bermedsos dan jangan sampai mengandung unsur ujaran kebencian dan provokasi. "Dalam menggunakan medsos misalnya, ini juga harus bijak. Jangan belajar menulis ujaran kebencian, kata kasar dan provokasi satu sama lainnya. Ini yang kita ingatkan, "Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top