Selasa, Oktober 22, 2019

Setelah Bendahara, Giliran Sekdes Kedawung Tantang Petahana

 

PELITAKARAWANG.COM - Setelah Muhammad Sidik yang juga mantan Bendahara Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang, Selasa (22/10), giliran Sekretaris Desa (Sekdes) aktif mendaftarkan diri sebagai Bakal calon kades melawan petahana yang sudah daftar di hari pertama Senin (14/10) lalu. Dengan iringan ratusan warga dan pendukungnya, Sekdes atas nama Januri tersebut, menyerahkan berkas persyaratan dengan pakaian jaket dan peci hitam sekitar pukul 09.30 Wib pagi. 

"Betul sebelumnya, kami menerima informasi pak Januri akan daftar calon kades, dan baru hari Selasa (22/10) ini datang ke meja panitia menyerahkan berkas persyaratan, "Kata anggota Panitia Pilkades Kedawung Ahmad Sapei.

Ketua BPD Kedawung, Mulyana mengatakan, siapapun calon dan dari unsur manapun, panitia Pilkades dipastikannya akan terbuka. Memang, diakui Mul, Januri ini merupakan Sekdes saat ini, kemudian M Sodik juga mantan bendahara kades incumben Endang Zaelani juga nyalon. Semua itu dinamika, betapapun yang nyalon adalah dari internal pemerintahan desa, karena bagi BPD yang terpenting adalah kondusifitas tetap dijaga sampai nanti pelaksanaan. "Semakin banyak yang daftar semakin bagus, yang penting kondusif di semua tahapannya, " Harapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top