Kamis, Oktober 24, 2019

Terciduk, Tujuh Oknum Pekerja BBS Kedapatan Curi Besi dan Kabel Proyek PLTGU

 

PELITAKARAWANG.COM - Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) ternyata menyita perhatian khusus bagi oknum untuk melakukan tindakan kriminal. Kamis dini hari (24/10), Polsek Cilamaya mengamankan 7 orang dari oknum pekerja PT BBS yang kedapatan mencuri material besi dan kabel di area komplek PLTGU. Mereka, tercyduk security setempat dan kemudian diamankan ke Mapolsek Cilamaya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, oknum pekerja PT BBS yang berjumlah tujuh orang itu, melakukan tindak pidana pencurian dengan barang bukti besi dan kabel di area komplek proyek PLTGU Jawa 1 Desa Cilamaya. Kejadiannya, sekitar pukul 00.30 WIB. Mereka, sebut Kapolsek, menyembunyikan barang bukti material besi dan kabel itu di tas dan di balik baju mereka saat hendak keluar di proyek PLTGU. Karena di periksa security, akhirnya mereka tercyduk dan di interogasi. Walaupun tidak seberapa, tetap pencurian benda-benda tersebut, tidak diperbolehkan. "Saya tanya mereka, emang dapat izin membawa benda-benda besi seperti itu? Kalau enggak berarti mereka mencuri, gak boleh itu, " Katanya. 

Sutedjo menambahkan, ke tujuh oknum tersebut, langsung di proses BAP di Mapolsek Cilamaya semalaman, rata-rata berasal dari luar Kecamatan Cilamaya wetan, seperti RB, DN, RS dari Telagasari, SW dan KS asal Cibuaya dan SR serta NL dari Rengasdengklok. "Mereka berasal dari luar Cilamaya wetan, sudah di BAP semalam, " Katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top