Rabu, Oktober 02, 2019

Tungku Masih Menyala, Dapur Warga Tempuran Terbakar Malam Hari

 

PELITAKARAWANG.COM-Diduga lupa mematikan api dalam tungku masak. Dapur rumah milik Rumin di Dusun Wagirterong RT01/04 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran, hangus di lalap api Selasa Malam (1/3) sekitar pukul 22.00 Wib. Beruntung, dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. 
Kasie Trantib Kecamatan Tempuran,Mashuri mengatakan, ini peringatkan kepada semua masyarakat yang sedang asyik memasak, agar memastikan kompor gas atau tungku sudah padam.Menyusul,peristiwa yang terjadi di Wagirterong ini, diduga akibat lupa mematikan tungku yang masih membara apinya.Beruntung, yang terbakar rata itu adalah sekitar dapurnya tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya. "Diduga dari kayu bakar yang masih menyala dalam tungku, terjadi sekitar pukul 22.00 malam, " Katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian sebut Mashuri di perkirakan mencapai Rp5 juta. Pihaknya, sudah melaporkan kejadian kebakaran ini kepada Dinas terkait, untuk bisa dibantu melengkapi material dan bantuan paket untuk korban kebakaran ini. "Kita sudah lapor ke Dinas terkait, semoga cepat ditindaklanjuti, " Katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top