Rabu, Oktober 09, 2019

Warga Karawang Utara Dihebohkan Hadirnya Lembaga Survai Bakal Calon Bupati Pikada 2020

 

PELITAKARAWANG.COM-.Hari pencoblosan untuk Pilkada Serentak 2020 akan digelar pada tanggal 23 September mendatang,dan hari tersebut nanti juga akan terlalui oleh para pemilih dan paslon-paslon bupati dan wakil  di Kabupaten Karawang.

Dan saat ini di sejumlah desa di Kabupaten Karawang,warga sedang heboh pasalnya rumah mereka didatangi oleh orang -orang yang mengakui asal dari Jakarta.

Ya pak,mereka mendatangi ke rumah-rumah warga sambil sodorkan kertas yang isi pertanyaan dan sederet nama tokoh Karawang dari berbagai kalangan.
Kami dipesisir Karawang tentunya kaget awalnya pak tapi setelah tahu maksud kedatangannya,itu ga masalah karena hanya sebatas survai bakal calon bupati Karawang kedepan,sebut Sandi,seorang warga asal Kecamatan Batu Jaya.

Kami disini jujur saja untuk saat ini,aku Sandi.

"Hanya mengenal beberapa nama orang didalam kertas yang kami terima. Ya misal Teh Cellica,Kang Jimmy,Sri Rahayu,Ajang, Toto dan ada tuh namanya, orang yang sudah mulai banyak baligonya ( H Jaenal,red) ,ungkapnya.

Kedepan bagi saya pribadi,sambunnya lagi,tak bisa dibeli oleh uang atau diiming-imingi apapun.Kecuali jawabannya hanya satu nanti dalam kobong TPS.Dan perlu diketahui saja untuk masyarakat kekinian bukan satu ukuran banyak uang dan populisnya saja untuk seorang calon yang akan menjadi pilihan warga melainkan melihat sosok atau figur bukan figuran,pungkas Sandi saklek.(yus).


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top