PELITAKARAWANG.COM-.Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan dirinya mengutuk keras pelaku penusukan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.  
Zulhas pun mengungkapkan isi percakapan antara dirinya dengan Wiranto saat menjenguk di RSPAD, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Zulhas menuturkan, kondisi Wiranto sudah semakin membaik. Wiranto sudah mulai beraktivitas normal.

"Beliau mengatakan, 'Ya.. Terimakasih Pak Zul atas kunjungannya, mohon doanya agar saya cepat sembuh.  Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis.  Kira-kira begitu," ujar Zulhas ketika dijumpai wartawan di RSPAD Gatot Subroto. 

Zulhas sendiri mengaku setuju dengan hal itu. Dia mengutuk keras perlakuan penusukan tersebut.

"Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya.  Dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita.  Harus tuntas," tegasnya. 

Sebelumnya diketahui,Menkopolhukam Wiranto dikabarkan mendapatkan serangan dari orang tak dikenal saat menghadiri sebuah acara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Wiranto diduga diserang dengan senjata tajam. Pihak RS Berkah Pandegalang mengonfirmasi ada dua luka tusukan di bagian perut Wiranto.(rol)