Jumat, November 01, 2019

24 Club Tanding Volly Tournamen Dewan PBB

 

PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 24 Club voli dari Karawang, Subang dan Bekasi memulai pertandingan dalam Tournamen Haji Mulya Syafari (HMS) Cup ke 3 di Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang, Jumat (1/11). Tournamen yang di komandoi langsung Anggota DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) dapil IV tersebut, bekerjasama dengan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Karawang selama tiga hari kedepan. 

Dal sambutan pembukaannya, Mulya Syafari mengatakan, ini merupakan kali ke tiga penyelengaraan HMS Cup. Secara konsisten, pihaknya selalu menggelar kegiatan ini setiap tahun, karena selain memupuk silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat, ajang Tournamen Volly ini juga sekaligus pencarian bibit atlet di desa-desa dan kecamatan. "Ini merupakan kali ke tiga di selenggarakan, dengan total hadiah puluhan juta rupiah, " Ujarnya. 

Tournamen ini, sebut Mulya, selain di gawangi wasit langsung dari PBVSI, hadiah puluhan juta disiapkan bagi 24 Club yang bertanding di Dusun Pulohaur ini. Mereka, datang dan registrasi, baik melalui media sosial, komunitas hingga dari mulut ke mulut. Diharapkan, banyaknya Club yang ikut serta dalam kegiatan ini, bisa menambah tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat lintas desa dan atlet yang akan semakin kompetitif. "Kami berpesan, agar junjung tinggi sportifitas. Jaga ketertiban dan keamanan di lokasi, semua pertandingan di awasi langsung wasit, jadi semuanya percayakan pada wasit. " Ujarnya. 

Bertanding dalam pertandingan perdana Tim Anak Guntur Tegalurung dan FRC Jayanegara. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top