Jumat, November 08, 2019

30 Bocah SMP/Mts Berikut Dua Celurit di Gelandang Polsek Tempuran

 

PELITAKARAWANG.COM-Diduga jadi pelaku percobaan tawuran di Cikangkung Kecamatan Cilebar, Kamis kemarin (7/11), Anggota Polsek Tempuran meringkus puluhan bocah SMP dan Mts asal Tempuran dan Cilebar. 

Oknum siswa Mts di Tempuran dan siswa SMP Cilebar ini, disebut hendak melancarkan aksi tawurannya lebih luas di jalanan Cikangkung Kecamatan Cilebar, Kamis kemarin (7/11). Dua buah celurit dan 1 stik golf ikut di amankan bersama 30 bocah di Mapolsek Tempuran. 

"Betul, kabarnya memang Mts yang dari Tempuran ini mau nyerang ke SMP yang di Cilebar, TKP nya di Cikangkung Kecamatan Cilebar, " Kata Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri kepada pelitakarawang.com. 

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Tempuran, Aiptu Ano mengatakan,Semuanya yang tercatat dan berhasil di amankan mapolsek ada 30 orang bocah, namun yang diduga otak pelaku ada 2 orang. Barang Bukti (BB) yang diamankan antara lain clurit 2 buah dan 1 stik golf. "Iya, kita amankan 30 orang bocah, dengan barang bukti juga ada 2 buah celurit dan stik golf, " Katanya. 


Sampai berita ini ditulis, Kapolsek Tempuran, AKP Nana Sutisna belum memberikan balasannya terkait insiden tawuran dan pengamanan puluhan bocah setingkat SMP ini. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top