Jumat, November 08, 2019

Ada Kabar, Pensiunan Guru Hilang itu Ketemu di Magelang

 

PELITAKARAWANG.COM - Geger di kabarkan hilang, pensiunan guru PNS asal Dusun Margasalam RT 04/05 Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang, di sebut ada di Magelang Jawa Tengah. Kabar tersebut, di ungkap kerabatnya di daerah tersebut kepada pihak keluarga.


Tetangga Sukaris, Ojo Suparjo mengatakan, geger dikabarkan hilang, Sukaris yang pergi tiga hari lalu dengan sepeda motor Suzuki Shogun itu ditemukan keluarganya di Magelang. Informasinya, Sukaris sedang main ke kerabatnya di Magelang. Karena sulit di hubungi, yang mengabarkan keberadaan Sukaris itu adalah keluarganya di daerah itu. "Gak hilang, minangkana mah nyaba ka Dulurna, ngar sok babari keder, " Ujarnya.

Kadus Margasalam, Aos mengatakan, 
Kejadian hilangnya pak Sukaris ini adalah ke-3 kalinya. Beliau memang mengalami kepikunan dini akibat kecelakan, sebelumnya, keluarganya di Wadas sudah posting langsung di beberapa media online dan di arahkan melapor ke Polsek. " Iya ini informasi hilang untuk kali ke 3, karena mengalami kepikunan dini setelah kecelakaan, " Katanya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top