Rabu, November 27, 2019

Ayo...! Lomba Mewarnai Akhir Pekan Ini di Edutama School Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM - Ingin souvernir, piagam dan hadiah berupa trophy plus uang pembinaan di akhir pekan ini ? Para Orangtua dan masyarakat Cilamaya Wetan khususnya, ikuti saja kegiatan lomba mewarnai anak-anak Paud dan TK di Edutama School pada Sabtu pagi (30/11) nanti. 

Dengan registrasi gratis dan melengkapi anak-anaknya dengan media mewarnai seperti pastel dan crayon, si kecil sudah bisa ikuti lomba dengan varian souvernir dan piagam. Bahkan, lembaga yang baru membuka SD Life Skill di Desa Mekarmaya ini, juga menyuguhkan dua pendongeng asal Jakarta yang siap membawa nuansa kehadiran anak-anak, semakin seru.

Ketua Pelaksana lomba mewarnai dan market day Edutama School, Dyah Sulistyaningsih mengatakan, lomba mewarnai yang akan digelar akhir pekan ini, sangat open dan terbuka untuk umum bagi anak-anak Paud dan TK se Kecamatan Cilamaya Wetan. Disamping, pihaknya juga sudah melayangkan surat undangan kepada 40 lembaga Paud di Kecamatan ini. Anak-anak sebut Dyah, tinggal di daftarkan saat hari H tanpa di pungut biaya sepeserpun, namun sudah bisa mendapatkan souvenir unik, kalender 2020 dan piagam. Jika juara 1,2,3 dan harapan serta favorit, peserta yang hadir juga disiapkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan. Tidak sampai disitu, sambung Dyah, anak yang juga peserta yang datang, juga akan di suguhkan cerita dongeng yang akan di bawakan langsung pendongeng dari Jakarta, yaitu Kak Syamsul dan Kak Puspa. "Daftar pas hari H gratis, tapi peserta sudah dapat langsung souvenir, piagam dan kalender, " Katanya. 

Dyah menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu program Edutama, di samping mewarnai juga ada market day, yaitu hari berjualan. Jadi siswa Paud Edu Kids ini akan berjualan dan mengajarkan anak-anak cara jualan melayani pembeli dari barang dagangannya, apalagi di meriahkan lewat kegiatan lomba ini. "Selain lomba mewarnai, juga ada market day dari anak-anak Edukids, inysa Allah semakin meriah acaranya, " Kata Dyah. 

Lebih jauh ia berharap, acara yang diantaranya juga dibarengi opening SD Lifeskill yang kebetulan baru dibuka ini, diharapkan bisa dikenal masyarakat. Karena, Edutama School tidak ekslusif tapi terbuka bagi masyarakat yang hendak mendaftarkan anak-anaknya ke SD yang baru di buka ini. "Kegiatan juga sekaligus opening SD Lifeskill Edutama yang baru buka, kita berharap bisa dikenal di masyarakat lebih luas lagi, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top