Rabu, November 27, 2019

Bakar Jerami, Kandang Ayam di Linggarsari di Lahap Api

 

PELITAKARAWANG.COM - Diduga akibat bakaran jerami, kandang ayam di Dusun Linggarsari RT 02/01 Kecamatan Telagasari ikut terbakar, Rabu siang (27/11) sekitar pukul 14.00 Wib. Beruntung, kandang yang jauh di pemukiman warga itu, sudah tidak terpakai lagi, sehingga kebakaran yang cepat merembet ke alang-alang dan kandang dengan material bambu - kayu itu, cepat di padamkan tanpa ada korban.

Kades Linggarsari, Rasam Ependi mengatakan, lokasi kebakaran terjadi di kebun dan kandang ayam RT 02/ 01 Desa Linggarsari, tepatnya ditengah sawah yang jauh dari rumah penduduk. Banguna kandang ayam yang sudah lapuk itu, kosong dan sudah rapuh karena lama tidak terpakai ternak pemiliknya. Adapun penyebabnya, sebut Rasam, di duga dari hajatan jerami paska panen yang lokasinya berdekatan dengan kandang ayam. "Penyebabnya bakar jerami dekat dengan kandang, dan yang bakar jerami adalah kelurganya yang punya kandang, " Ujarnya. 

Kejadian yang menimbulkan kegaduhan itu, sebut Rasam, terjadi pukul 14.00 siang. Saat api terus merembet ke kandang dan alang-alang, warga dengan sigap berupaya memadamkan api dari air irigasi alakadarnya. "Alhamdullilah tak ada korban emang kandang sudah tidak di pake lagi, " Tutupnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top