Selasa, November 05, 2019

Balad Budianto : Kami Belum Yakin Cellica Pilih Budianto Jadi Cawabup

 

PELITAKARAWANG.COM- Opini yang di gelindingkan internal Pengurus DPC Partai Demokrat Karawang soal calon wakil bupati dari Kader internal, nampaknya belum membuat keyakinan penuh para relawan dari figur yang disebutkan. Seperti Balad Budianto misalnya, mereka akan sangat hormat dan merespon baik, apabila Cellica benar-benar mengangkat kadernya seperti Budianto jadi Cawabupnya berdasarkan kompetensi yang dimilikinya. 
"Alhamdulillah kalau ada niatan Cellica mengusung pendamping dari kader internal seperti Kang Budianto misalnya, berarti beliau bener-bener orang yang bisa memandang kemampuan kang Budi sebagai kader partai yang suaranya luar biasa, " Kata Asep Jaka Arif, Ketua Balad Budianto kepada Pelitakarawang.com, Selasa (5/11).

Asep menambahkan, Sebenarnya itu sudah konsep lama desas-desus kang Budianto mau dijadikan wakilnya, seperti sebelum pemilihan ketua DPRD. Tapi, komitmen itu, di respon baik kalau memang benar. Sebab, sejauh ini pihaknya tidak tahu, apakah benar, Ketua DPC Partai Demokrat itu mau mengusung Cawabupnya dari internal, lagi pula yang menggelindingkan itu adalah Sekretaris KPPC yang memang bekerja di Fraksi Demokrat. "Jadi sah-sah saja pengurus beranggapan begitu, soal jadi enggaknya juga gak tahu nanti, kalau iya ya kita respon baik, kalau enggak ya mau bilang apa lagi, " Ungkapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top