Rabu, November 13, 2019

Belum Nyerah, Fordas Cilamaya Japri Langsung Menteri LH

 

PELITAKARAWANG.COM - Perjuangan Para aktivis Forum Daerah Aliran Sungai (Fordas) Cilamaya, belum berakhir. Demi mewujudkan sungai Cilamaya - Barugbug harum dan berbunga yang bebas limbah, mereka bukan saja bolak balik ke parlemen di Senayan. Bahkan, teranyar, forum ini japri langsung curhatan dan keluhan yang terjadi dikalangan, pada Menteri Lingkungan Hidup (LH) Siti Nurbaya lewat jejaring WhatsApp, hasilnya, selain direkomendasikan kepada Dirjen Pencemaran Lingkungan, Kalriansyah, Fordas Cilamaya ini juga akan mengajak Dirjen pekan ini menyusuri sungai dari hilir sampai hulu.
Sungai Cilamaya-Barugbug

"Betul, itu yang japri saya langsung ke Ibu Menteri. Beliau rekomendasikan komunikasi ke Dirjennya, " Kata Aktivis Fordas Cilamaya Berbunga, Muslim Hafidz Rabu (13/11).

Muslim menambahkan, hasil komunikasi dengan Dirjen, rencananya Kamis - Jumat ini, akan di rembugkan. Pihaknya, tidak bertandang lagi ke Jakarta, tapi pihak Dirjen bersama anggota Komis IV DPR RI salah satunya Dedi Mulyadi, agar datang langsung menyusuri dari muara hilir sampai hulu sungai Cilamaya. "Ini perjuangan. Lelah memang, tapi demi anak cucu kita agar sungai Cilamaya ini bersih terus kita gelorakan, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top