Senin, November 04, 2019

BKPSDM: Oktober - November PNS Naik Pangkat 559 Orang, Pensiun 39 Orang

 

PELITAKARAWANG.COM-Bupati Karawang dr Cellica Nurahhadiana, memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat kepada PNS lingkungan Pemkab periode 1 Oktober pada Senin, (4/11). Tercatat,  sebanyak 559 orang diberikan penghargaan itu, dan menerima Keputusan Pensiun TMT 01 Nopember 2019 sebanyak 39 orang dan Melantik Pejabat Fungsional Guru dan PPBJ sebanhak 231 orang, di Plaza Pemda Karawang. 

Secara simbolis Keputusan Kenaikan Pengkat diserahkan kepada perwakilan Golongan IV atas nama Agus Mulyana, SE, MM,  Diding Sutardi Golongan III dan Wawan Gunawan Golongan II. Sedangkan perwakilan penyerahan secara simbolis  Keputusan Pensiun diserahkan kepada Drs Widjojo GS, Endang Bambang Sugilar, BA, Asep Amrullah, Drs Jajat Kusnadi dan Drs Hernawan, M.Si. Selain penyerahan secara simbolis Keputusan Pensiun juga diserahkan secara simbolis Tunjangan Hari Tua (THT) dari PT TASPEN kepada Purnabhakti PNS ini.

Selain ucapan Selamat, Bupati berharap, melalui sambutannya bahwa dengan telah diterimanya penghargaan dalam bentuk Keputusan Kenaikan Pangkat ini, semoga dapat diiringi dengan peningkatan etos kerja, disiplin, dedikasi dan loyalitas serta dapat memotivasi para PNS untuk lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat, sebagai wujud pengabdian untuk sama-sama membangun Kabupaten Karawang. "Semoga dengan penghargaan ini, bisa menambah stimulan peningkatan etos kerja dan pengabdiannya bagi pembangunan di Karawang, " Katanya.

Asep Aang Rahmatullah, S.STP, MP Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang mengatakan, bahwa usulan kenaikan Pangkat PNS Periode Oktober 2019 seluruhnya 827 orang, tetapi yang telah selesai persetujuan teknis dan telah ditetapkan keputusan kenaikan pangkatnya sebanyak 559 orang atau 67.7 %, terdiri dari pejabat Struktural, pejabat fungsional dan pejabat Pelaksana (KPO), sedangkan sisanya sebanyak 268 atau 2,3% masih dalam proses di BKN Pusat Kanreg III BKN Bandung dan BKD Provinsi Jawa Barat."Ajuan sebelumnya ada 827 orang, tetapi yang sudah di tetapkan keputusannya ada 559 orang, " Katanya. 

Kemudian Aang menambahkan, bahwa pelepasan PNS Purnbhakti dan penyerahan Keputusan Pensiun bagi PNS yang telah mencapai batas usia pensiun (BUP), secara simbolis akan diserahkan setiap awal bulan di Plaza Pemda ini, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian PNS tersebut, "Untuk yang pensiun, juga nanti kita agendakan penyerahan keputusan dan simbolis pelepasannya akan diagendakan setiap awal bulan, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top