Selasa, November 19, 2019

Camat Basuki : Kami Sudah Siap Sambut Peserta MTQ Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 38, Camat Cilamaya Kulon gelar breafing secara khusus di saat Minggon Kecamatan, Selasa (19/11). Sebagai tuan rumah pada Sabtu 23-28 November nanti, selain akan berkontribusi pada pengerahan masa santri, majelis taklim dan aparat dari setiap desa, Cilamaya Kulon juga menargetkan bisa masuk kategori juara di berbagai cabang yang di lombakan di Desa Sumurgede tersebut.


"Intinya kita ingin pastikan, semua tahapan acara MTQ di Cilamaya Kulon lancar dan sukses. Maka sebagai tuan rumah, kita ingin jadi yang terbaik. Maka perlu dukungan semua pihak, " Kata Camat Cilamaya Kulon, Basuki Rahmat kepada pelitakarawang.com, Selasa (19/11).


Panitia lokal dan pihak keamanan yang terdiri dari unsur polsek, danramil, pol pp, dan linmas, ia arahkan agar bekerja maksimal bersama masyarakat. Sementara para Kades, sebut Camat, setiap desanya ia perintahkan membawa masa minimal 50 orang, kecuali Desa Sumurgede diharapkan bisa mengirimkan masa sebanyak-banyaknya saat pawai ta'aruf, baik ibu-ibu Majelis Taklim, maupun pasukan Qasidahnya. "Alhamdulillah semua sudah ready, tidak ada kekurangan apapun jelang hari H, " Pungkasnya.(Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top