Jumat, November 15, 2019

Cellica Betah Kunjungan di Tempuran, Ada Apa?

 

PELITAKARAWANG.COM- Disela-sela pelantikan Kades PAW Tanjungjaya, Jumat (15/11), Bupati Karawang dr Cellica Nurahhadiana mengaku betah saat kunjungan di Kecamatan Tempuran. Lantas aapa yang mendasari Cellica lebih getol kunjungan di Tempuran ? 


Menurutnya, Kecamatan yang gemuk dengan jumlah 14 desa dan luas lahan pertanian terluas di Karawang ini, sangat kompak masyarakatnya. Penyambutan dirinya saat datang, tidak hanya di lokasi acara, tetapi jauh di perbatasan kecamatan dan pertigaan di sambut Linmas dan masyarakat yang ramah. Mulai Kadesnya, Kapolseknya sampai Camatnya, ia tahu begitu guyub dan komunikatif dengan masyarakatnya. Tak heran, sebut Cellica, dirinya mungkin lebih dari 7 - 8 kali ke Tempuran dalam setahun, karena memang di kecamatan ini, semua unsurnya kompak. "Jadi sehebat apapun pemimpin, kalau tanpa dukungan masyarakat yang kompak, tidak ada apa-apanya, jadi saya ini suka dengan Tempuran dan unsur muspikanya, " Kata Cellica.

Jangankan Kades, Bupati seperti dirinya juga tidak bisa kerja sendiri-sendiri, tapi perlu ada dukungan semua pihak, agar setiap program dan pembangunan berjalan dengan baik. "Terimakasih pak Camat, pak Kapolsek dan Kades-kades juga, pertahankan kekompakan ini, " Ujarnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top