Senin, November 04, 2019

Cellica Motivasi Bocah SMP Peserta Olimpiade Internasional

 

PELITAKARAWANG.COM- Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana bangga dan memotivasi Adam Tejakusuma, siswa kelas 2 SMP Puri Artha yang akan mengikuti olimpiade Matematika tingkat internasional di Australia akhir bulan Januari 2020 mendatang. Sebelumnya, Adam tercatat sudah membawa harum Karawang dalam olimpiade matematika tingkat Asia. Tak heran, selain di ajak Cellica agar meminta doa kepada semua PNS di Karawang, Bupati juga menyerahkan simbolis piagam penghargaan kepada siswa SMP Swasta tersebut. 


"Ini anak luar biasa, sudah membawa harum Karawang ditingkat Asia lewat prestasinya, sekarang persiapan mengikuti olpiade di Australia bulan Januari nanti, kita support dan ayo silahkan kita doakan bersama agar Pantang pulang sebel membawa kemenangan," Katanya.

Semoga, sambung Cellica, anak ini menjadi inspirasi anak-anak lainnya di Karawang agar bisa lebih berpretasi lagi, utamanya juga pada atlet dari PNS Karawang, yang akan jadi kontingen cabor senam mewakili Jawa Barat di Pekan Olahraga Pemerintah (Porpemnas) di Bangka Belitung. "Selamat berjuang, jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas, " Pesannya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top