Sabtu, November 02, 2019

Dukung Haji Dadan, PBB Karawang Belum Mau Berpaling

 

PELITAKARAWANG.COM- Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang, ogah di sebut-sebut menjadi bagian dari Fraksi Pangkal Perjuangan pendukung Haji Jaenal Arifin. Meskipun hanya memiliki 2 kursi di parlemen, partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, masih belum mau berpaling dari H Dadan Sugardan yang di usungnya sebagai Balon Wakil Bupati Karawang 2019 mendatang. 

Kata Pengurus DPC PBB Karawang, Mulya Syafari. Kalau ada anggapan semua fraksi pangkal perjuangan minus Nasdem mendukung Haji Jaenal Arifin, seharusnya di sebut juga minusnya adalah PBB. Sebab, partai ini sedari awal belum menentukan sikap apapun soal usungan Cabup - Cawabup. Hanya saja memang, saat hendak pendirian fraksi itu, ada Haji Jaenal yang ikut nimbrung dan menjalin komunikasi, sehingga kesannya PBB terseret-seret pada dukungan. Padahal sama sekali tidak. "Selain Nasdem, ya kita di PBB juga belum terang-terangan dukung Haji Jaenal yah, " Katanya, Sabtu (2/11). 

Lebih jauh, Anggota DPRD yang juga adik kandung Kadisdikpora Karawang ini menambahkan, bahwa PBB masih belum mau berpaling dari H Dadan Sugardan yang hendak di sodorkan kepada Calon Bupati yang pas. Santernya memang, petahana dr Cellica Nurahhadiana hendak menggandeng kalangan birokrat, maka PBB ini menunggu kepastian, apakah Cellica bisa menggandeng H Dadan atau tidak. Pihaknya, sebut Mulya, tidak perlu memasarkan Haji Dadan seperti halnya memasarkan cabup-cawabup anyar, karena Dadan sebagai petinggi lingkungan pendidikan, semuanya dikenal baik oleh semua Kepsek maupun guru dan keluarga guru yang ada di Karawang, sehingga bagi dunia pendidikan nama Haji Dadan sudah tidak asing lagi. "Gak usah di pasarkan berlebihan, karena Haji Dadan ini orang petinggi pendidikan yang semua orang mengenal, apalagi kalangan guru di sekolah-sekolah, " Ujarnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top