PELITAKARAWANG.COM - Forum Penilik yang tergabung dalam Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Karawang, diam-diam juara 1 olahraga voli tingkat Jawa Barat. Mereka, berhasil menekuk tim voli dari Kabupaten Bandung baru-baru ini yang diselenggarakan di Kabupaten Garut. 

Wakil Ketua IPI Karawang, Andang Hermawan mengatakan, penilik yang jadi wakil atlet voly ball dalam HUT IPI ke 15 di Garut, berhasil pulang dengan gelar juara 1. Menyusul, para penilik yang usianya tidak lagi muda ini, jadi yang terbaik setelah bertanding bersama kabupaten/kota lainnya di Jaw Barat. Atas prestasi itu, IPI Karawang berhak atas piala dan uang pembinaan lomba yang di gelar di Kabupaten Garut. "Iya kita dari IPI Karawang, terbaik Jawa Barat setelah menekuk tim dari Bandung di babak final voli, " Katanya. 

Andang menambahkan, atas prestasi itu, Bupati Karawang akan menyerahkan langsung secara simbolis piala dan penghargaan kepada IPI Karawang, disela-sela Diklat yang akan di laksanakan Selasa, (5/11) di Hotel Swiss Bell. "Kita jadi wakil Purwasukasi wilayah IV, Alhamdulillah juara. Dan hadiahnya nanti simbolis di serahkan Bupati Karawang langsung Selasa lusa di Swiss Bell, " Pungkasnya. (Rud)