Senin, November 11, 2019

Foto Jalan Tanjung Baru Hancur Jadi Viral, Pegawai Desa Pasirjaya : Itu Foto Lama !

 

PELITAKARAWANG.COM - Akses jalan menuju pantai wisata Tanjungbaru Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, ramai di perbincangkan. Bahkan, jadi tameng Anggota DPRD Karawang sebagai gagalnya perencanaan soal tata kelola akses infrastruktur menuju lokasi wisata. Namun, foto-foto akses jalan yang penuh kubangan itu, ternyata merupakan foto lawas saat musim penghujan di tahun 2018 lalu. 


Di konfirmasi, Bendahara Desa Pasirjaya, Itha Fadilah mengatakan, ramai pemberitaan soal akses jalan di Tanjungbaru, membuatnya sedikit kaget. Meskipun kondisi jalan memang masih belum ada perbaikan bertahap, tapi tidak mesti juga mengunggah foto-foto lama saat musim penghujan ditahun 2017 - 2018. "Sekarang belum ada hujan, jadi gambarnya tidak begitu-begitu amat kang, " Katanya.

Akses jalan itu, sambung Itha, merupakan yang arah ke utara masuk Desa Sukajaya, memang belum ada perbaikan, hanya kalau yang arah selatan, jalan yang di beli oleh Pemkab sendiri, sudah ada pengerasan 1.300 meter dan cor 120 meter. "Kan yang pengerasan 2018 mah ke selatan, kalau yang ke Utara belum. Nah yang belum itu kalau musim hujan, pemandangannya sih memang begitu, karena akses begitu panjang, " Ungkapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top