Jumat, November 29, 2019

Gakin Pasirukem Terima Sembako Polsek Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM - Giat sosial Jumat berkah (28/11), Polsek Cilamaya bagi-bagi sembako di dua lokasi Desa Pasirukem Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo mengatakan, pihaknya melaksanakan giat Jumat berkah dengan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Krajan Timur Desa Pasirukem. Distribusi ini, merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri anggota Polsek bersama masyarakat sekaligus upaya sosial terhadap warga kurang mampu. Dua warga yang mendapati paket sembako tersebut antara lain, Pak Rasmin dan ibu Uwang alamat Dusun Krajan Timur RT 01/ 01 Desa Pasirukem dan Sartam dan ibu Warinah alamat Dusum Krajan Timur Rt 02/01. "Agenda Jumat berkah, kita isi dengan giat sosial dengan distribusi sembako kepada warga kurang mampu, " Katanya.

Lebih jauh ia menambahkan, kegiatan ini dilangsungkan jelang salat Jumat, tepatnya pukul 09.33 pagi dan berjalan dengan lancar. Semoga, bantuan yang diberikan, sedikit bisa meringankan beban warga kurang mampu di Desa Pasirukem ini. "Selama kegiatan berjalan kondusif aman dan lancar, "Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top