Minggu, November 24, 2019

Gizi Buruk Dialami Zidan dari Umur 11 Bulan

 

PELITAKARAWANG.COM - Gizi buruk menimpa seorang anak, Zidan Ahmad Nureza (5) anak pertama Aan Junaedi dan Yeyen, warga kampung Karees RT.01 RW.12, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, yang saat ini sangat membutuhkan bantuan pemerintah.

Menurut Yeyen, anaknya mengalami penyakit kejang -kejang dan berat badannya terus menurun, itu terjadi sejak usia Zidan 11 bulan. anaknya pun diklaim tim medis mengalami gizi buruk.
“Tahun 2015, saat di periksa ke dokter Zidan dinyatakan mengalami kekurangan gizi. Sempat kami bawa Zidan ke Rumah Sakit Umum melalui Puskesmas setempat, namun kondisi badannya tetap menurun,” jelas Yeyen, baru-baru ini kepada awak media, Rabu (20/11/2019).
Di usia Zidan 5 tahun ini,lanjut Yeyen, ia bersama anaknya masih terus berjuang melawan gizi buruk, bahkan sekarang sudah 4 hari di rawat di Rumah Sakit Dewi Sri, Karawang.

“Kami berharap bantuan pemerintah khususnya dari Bupati dan Wakil Bupati Karawang, untuk biaya pengobatan, membeli susu dan pampers. Selama ini mengandalkan sumbangan orang lain, karena suami saya cuma buruh serabutan,” pungkas Yeyen. (rdi/isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top