Selasa, November 26, 2019

Jabar Diharapkan Kembali Raih Juara Umum Dalam Pospenas VIII 2019

 

PELITAKARAWANG.COM-.Jawa Barat diharapkan kembali raih juara umum dalam Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) VIII 2019 yang digelar di Bandung.
Harapan itu diungkapkan Staf Ahli Gubernur Ahmad Hadadi dalam jamuan makan malam Selamat Datang untuk para atlet Pospenas dari berbagai Provinsi, di Gedung Sate, Minggu (24/11/2019). 
Menurut Hadadi yang mewakili Gubernur pada acara tersebut, harapan itu tidak muluk-muluk mengingat pada Pospenas VII yang lalu, Jabar meraih juara umum.
"Bukan harapan kosong mengingat pada Pospenas sebelumnya kita juara umum, ditambah saat ini persiapan kita sudah jauh lebih matang" katanya .
Ketika ditanya cabor apa yang menjadi unggulan Jawa Barat untuk meraih medali emas, Hadadi menjawab semua cabor yang dipertandingkan termasuk unggulan untuk Jawa Barat.
"Insya Alloh semua dari ke enam cabor kita unggulkan. Kita punya potensi atlet-atlet yang cukup baik di pondok pesantren" jelasnya.
Pospenas VIII mempertandingkan 6 cabang olahraga dan juga beberapa kesenian, dimana para atlet dan seniman pesantren dari berbagai provinsi berlaga untuk meraih kemenangan. Pospenas VIII akan dipusatkan di 2 tempat yaitu SOR Arcamanik dan Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung mulai 26-30 November 2019.#rt

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top