Kamis, November 21, 2019

Jala Ikan, Pemuda Tenggelam dan Hilang di Irigasi Kalangsuria Rengasdengklok

 

PELITAKARAWANG.COM - Seorang Pemuda bernama Pianto (19) sedang asyik menjala ikan di saluran irigasi KW 10 Dusun Pulosari RT 18/06 Desa Kalangsuria Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (21/11) sekitar pukul 14.00 Wib. Namun, tiba-tiba, pemuda dengan ciri-ciri kolor warna  ping pendek dengan kaos oblong dan cubluk warna hitam itu, tenggelam di irigasi cukup curam tersebut.  Namun, sampai Kamis petang, Pianto masih belum ditemukan, betapapun tim sar dari BPBD Karawang, terus menyusuri irigasi tersebut. 

"Korban bernama Pianto, sementara saksi bernama Wawan. Katanya sedang jala ikan, terus tenggelam begitu saja dan mendadak susah ditemukan, "Kata Kasie Trantib Kecamatan Rengasdengklok, Cacan Afrizal kepada Pelitakarawang.com.

Cacan menambahkan, selain Polsek dan Pol PP, BPBD dibantu warga juga sedang dalam masa pencarian sampai saat ini. Jika ada yang menemukan, diharapkan bisa segera koordinasi dengan pihak terkait atas hilangnya pemuda asal Kalangsuria ini. "Iy, kita dibantu warga dan BPBD terus melakukan pencarian, " Pungkasnya. (Rud)


Berikut Ciri-ciri pemuda hilang di KW Irigasi Kalangsuria : 

* Pakai kolor pendek warna pink
* Kaos oblong warna hitam 
* Cubluk warna hitam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top