Selasa, November 26, 2019

Jelang Penutupan, Sudah 14.497 Pelamar Berebut 515 Formasi CPNS Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-Senin kemarin (25/11), data terakhir pelamar CPNS di lingkungan Pemkab Karawang sudah menembus 14.497 orang pada pukul 09.45 Wib. Jumlah itu, dimungkinkan masih akan terus bertambah seiring dengan penutupan yang akan mulai di ketok pada Selasa malam ini (26/11) pukul 23.59 Wib. 

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang,Taopik Maulana mengatakan, pendaftaran CPNS akan di tutup Selasa malam ini pukul 23.59 Wib, untuk jumlah pelamar sendiri, pihaknya belum bisa membuka, hanya saja,data yang masih terakhir pada Senin pagi pukul 09.45 Wib, baru ada 14.497 pelamar dan dimungkinkan masih bisa bertambah sampai ditutup.

Pelamar yang akan memperebutkan posisi di 515 formasi yang di sediakan Pemkab Karawang itu, nantinya akan di verifikasi panitia dan di umumkan siapa yang akan lolos dan berhak ikuti Seleksi Dasar (SKD)."Jumlah total belum bisa disampaikan, karena penutupan malam ini. Hanya data kemarin Senin, sudah ada 14.497 pelamar CPNS di lingkungan Pemkab Karawang, " Katanya.

Taopik menambahkan, proses selanjutnya berupa verifikasi itu, sebut Opik,selain dari BKPSDM, juga di libatkan OPD lain semisal Disdikpora dan Dinas Kesehatan (Dinkes).Untuk itu, pihaknya selalu menegaskan kepada semua pelamar agar ikuti aturan, tahapan dan informasi resmi dari BKPSDM. Selain dipastikan tidak di pungut biaya,ia meminta juga agar berhati-hati pada oknum yang bermodus penipuan yang bisa menuliskan langkah pelamar jadi CPNS. "Verifikator, langsung dari BKPSDM dan OPD lain seperti Disdikpora dan Dinkes, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top