Selasa, November 12, 2019

Kecelakaan di KM 97 Cipularang Tewaskan 1 Orang, Sopir Bus Diduga Ngantuk

 

PELITAKARAWANG.COM - Kecelakaan bus yang terjadi di KM 97 Tol Cipularang diduga karena sopir mengantuk. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut.
Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adipratama mengatakan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah bus PO Bintang Estu Terang dengan truk tronton.

Peristiwa itu bermula saat sopir bus yang melaju dari arah Jakarta menuju arah Bandung kehilangan kendali karena diduga mengantuk, hingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan truk yang sedang melaju di lajur lambat.
"Tiga penumpang mengalami luka-luka dan satu orang kernet meninggal dunia setelah mendapatkan penangan medis di RS MH Thamrin Purwakarta," kata dia saat dihubungi, Selasa (12/11).
Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di bagian depan. Kerugian materil diprediksi Rp20.000.000 (Dua puluh juta rupiah)
Korban meninggal diketahui bernama Nana Komara (25), warga Ciamis. Sedangkan tiga penumpang yang terluka Riyanti (32) warga Kab. Cilacap; Warsini (49) Warga Kota Bekasi; dan Nadia Zahra Izzatunnisa (4).
"Kami sudah mendatangi lokasi kejadian,mengevakuasi sekaligus mendata korban dan mengamankan barang bukti," katanya.



merdeka

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top