Sabtu, November 02, 2019

Ketua PPP Nyalon Bupati Karawang, Fraksi Pangkal Perjuangan Pecah..?

 

PELITAKARAWANG.COM- Setelah sebelumnya PBB yang terang-terangan enggan berpaling dari H Dadan Sugardan, sikap kontroversi juga kembali muncul dari petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang. Menyusul, bertebarannya spanduk dan baliho ketuanya Hj Lina Sugiarti yang secara terbuka siap jadi Bupati Karawang 2019 - 2024. Lantas, bagaimana dengan dukungan partai Kakbah itu ke Haji Jaenal Arifin yang sebelumnya di pasarkan bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura ? 


Dari keterangan yang diterima pelitakarawang.com, Sabtu (2/10), Lina mengakui bahwa spanduk bertuliskan dirinya sebagai Bupati Karawang muncul darinya. Bahkan, dirinya mengklaim, bahwa pencalonan sebagai Bupati juga di ketahu DPW PPP Jawa Barat. Soal ini, merupakan hak setiap warga negara, karena dirinya memperhatikan hasil sosialisasi, survey maupun kegiatan bakti sosial di yang selama ini di lakukan PPP Karawang. Urusan nanti jadi atau tidak, semuanya masih dalam kemungkinan. "Gak kontroversi juga, soal nyalon Bupati kan selama janur kuning belum melambai, hak setiap warga negara, " Kilahnya.


Lina mengaku, tidak penting urusan apakah maju lewat independen atau partai, yang jelas upayanya ini adalah sama-sama ingin memajukan Karawang. Soal Haji Jaenal, sebutnya, kemarin daftar ke Partai Gerindra juga ia tahu di antar oleh Sekjen PPP, dan itu tidak menjadi masalah baginya, karena memang harus di bedakan, mana usungan dan mana dukungan. "Harus di bedakan ya, mana dukungan dan mana usungan, " Ujarnya. 


Lina menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik, semuanya atas kehendak Allah SWT. Disinggung apakah sikapnya ini sebagai daya tawar agar di jadikan posisi Cawabup dari Haji Jaenal,  Lina mengaku, semuanya masih memungkinkan. Tapi, secara tegas dalam spanduk dan tekadnya pula, bahwa dirinya membidik posisi Bupati. "Jadi Wakil? Kan inginnya jadi Bupati, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top