Senin, November 25, 2019

Korsleting Listrik, Tiga Rumah Terbakar Hebat di Tegalsari

 

PELITAKARAWANG.COM- Lagi, gara-gara korsleting listrik, tiga rumah warga terbakar sekaligus. Minggu siang (24/11), giliran rumah warga di Dusun Kebon RT 04/02 Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan yang hangus di lahap api sekitar pukul 13.30 Wib.


"Saat kejadian, para penghuni rumah ada di dalam, tetapi api belum besar, sehingga bisa nyelamatkan diri, soal api berasal dari rumah mana, sejauh ini masih simpang siur, sebab ada orang melihat dari tengah ada juga dari sebelah utara, sebab kejadianya sudah sepi orang, " Kata Kades Tegalsari Awang Wibisono kepada Pelitakarawang.com.

Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, Totong Dadang mengatakan, lokasi kebakaran terjadi di Dusun Kebon II RT04/02 Desa Tegalsari. Api akibat korsleting listrik menyebabkan rumah warga terbakar sekaligus. Ketiganya, atas nama Bapak Sadim, Bapak Herwan dan Ibu Een. Dari rumah ketiganya, total jiwa yang menghuni sebanyak 10 orang, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta. "Korsleting listrik pertama di salah satu rumah, kemudian merembet ke rumah yang lain, karena materialnya banyak yang mudah terbakar, " Katanya. 

Saat kejadian sambung Totong, selain bagi membahu oleh warga memadamkan api, Tim Pol PP bersama regu Damkar Cilamaya berupaya keras menjinakan api. Sementara, perabotan rumah tangga serta logistik di butuhkan mendesak keluarga korban dan sudah di laporkan Pol PP dan Satgas BPBD. "Banyak perabotan yang terbakar, semuanya sudah di laporkan dan insya Allah ada bantuan mendesak untuk keluarga korban, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top