Senin, November 18, 2019

Mahasiswa Unsika di Minta Bawa Inovasi Baru Pengajaran Siswa

 

PELITAKARAWANG.COM- Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika) Karawang, turun gunung ke sejumlah lembaga Pendidikan, pekan ini. Salah satunya, di SMP Islam Fathonul Burhan Kecamatan Tempuran. Diterima Kepala SMP langsung, delapan Mahasiswa ini di harap bisa membawa inovasi sistem pengajaran di lapangan.


Kata Kepala SMP Islam Fathonul Burhan, H Ajang Syaeful Khiyar. Pihak sekolah mengapresiasi penuh, kedatangan para mahasiswa dalam menjalankan tugas akademiknya, khususnya di SMP yang ia pimpin. Dengan senang hati, sebutnya, pihak sekolah menerima dan menyambut untuk bergabung menjadi bagian pengajar selama tiga bulan kedepan. Sehingga, diharapkan, delapan Mahasiswa ini, kiranya bisa membawa inovasi dan kreativitas sistem pengajaran bagi para siswanya. Karena, ia mendapat pesan dari Dosen pembimbingnya, agar mereka ini diarahkan, sebab secara materi dan teorinya sudah matang, hanya baru turun praktek lapangan kali ini. "Maka dengan senang hati, kita menyambutnya dengan baik. Semoga bisa menciptakan inovasi baru yang lebih baik bagi dunia pendidikan, " Katanya. 

Lebih jauh ia menambahkan, dalam kurun waktu PKL sampai 31 Januari 2020 mendatang, semoga ada kesan dan penambahan wawasan bagi para mahasiswa, bagian cara, upaya dan metode pengajaran dan menghadapi siswa di kelas. Kerjasama ini, sangat di apresiasi, karena dirinya dan guru lain, bisa saling tukar pikiran dalam mewujudkan metode pengajaran yang terbaik bagi siswa. "Jadi ya sama-sama belajar lah, kita senang dan selamat bergabung, " Ucapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top