PELITAKARAWANG.COM- Keaktifan satuan polisi Pamong Praja (Pol.PP) Karawang, berbuah hasil dalam Jambore tingkat Jawa Barat di Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi, Kamis (28/11). 


Sekretaris Pol PP Karawang, Agus Sanusi mengatakan,  sebanyak 12 orang anggota Pol PP Karawang ikuti lomba yang di selenggarakan di Cikole Lembang Bandung pada 26 - 28 November ini.


Lomba yang meliputi, lintas medan, lempar pisau dan kapak lomba (Lempika),  baris berbaris, yel-yel dan cerdas cermat bagi anggota itu, berbuah hasil. Karena, Kamis pagi, Pol PP Lemahabang sementara berhasil.mrnjuarai Posisi Baris Berbaris (PBB). "Jadi jambore ini pesertanya anggota Sat pol pp tingkat propinsi Jawa Barat, pesertanya anggota sat pol pp dari seluruh kabupaten/kota di propinsi jawa barat, " Katanya. 
Mantan Sekcam Kutawaluya ini menambahkan, hadir juga pada saat pembukaan jambore Kasat pol pp Karawang Drs H.Asip Suhendar MM beserta Kasat pol pp se Propinsi Jawa Barat lainnya, "upacara pembukaan Jambore sat pol  pp di buka oleh Kasat pol pp propinsi Jawa barat, " Pungkasnya. (Rud)