Rabu, November 06, 2019

Minta Penanganan Konkrit, Aktivis Fordas Cilamaya Berbunga Curhati Pimpinan DPR RI

 

PELITAKARAWANG.COM- Demi sungai bersih, para aktivis lingkungan yang tergabung dalam Forum Daerah Aliran Sungai Cilamaya (Fordas) Berbunga, sambangi sekretariat Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di Jakarta, Rabu (6/11). Di dampingi Anggota DPRD Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina, aktivis Fordas Cilamaya, di temui langsung Wakil Ketua DPR RI Azis Samsudin. 

"Kita komitmen menembus batas untuk mewujudkan Fordas Cilamaya Berbunga, Alhamdulillah kita sampaikan setiap keluhan dan langkah konkrit yang harus dilakukan kedepan dihadapan Anggita Parlemen pusat ini, " Kata Nurhaemin, aktivis Fordas Cilamaya Berbunga. 


Aktivis Fordas Cilamaya Berbunga lainnya, Muslim Hafidz menuturkan, Azis Samsudin, Wakil Ketua DPR RI mengungkapkan rasa apresiasinya atas gerakan fordas cilamaya berbunga. Kedua, agar permasalahan ini cepat direspon atau tembus ke Menteri lingkungan hidup, lebih sempurnanyya disarankan aziz agar dilengkapi dengam laporan dan data dari masyarakat yang terdampak dan ditandatangani oleh aparat desa. Dia, sebut Muslim, langsung akan menyampaikan baik ke komisi terkait dan merapatkan dengan unsur pimpinan. "Alhamdulillah di apresiasi langsung oleh Pimpinan DPR RI ini, kita siap tindaklanjuti, " Ungkapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top