Rabu, November 20, 2019

Mobil Pick Up Seruduk Truck, Satu Tewas Tujuh Luka di Batujaya

 

PELITAKARAWANG.COM-Kejadian Laka Lantas antara Truck dengan roda empat jenis pick up terjadi jalan Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya, Rabu (20/11) sekitar pukul 04.30 Wib dini hari. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dan 7 orang lainnya mengalami luka-luka.


Kapolsek Batujaya, AKP H Edi Haryadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Kutaampel, bahwa ada Laka Lantas antara Mobil truck dengan nomor Polisi T 9170 AC dengan sopir atas nama Ewon (27) dengan mobil jenis kolbak dengan nomor polisi T 8288-DC yang dikemudikan Imam Fakhrurozi (39). 

Dari berbagai keterangan diduga,sopir kolbak asal Dusun Mulyasari RT 18/05 Desa Karyamulya Kecamayan Batujaya itu mengantuk dan menyambar bagian belakang sebelah kanan Truck yang sedang parkir di bahu jalan raya. Akibatnya, penumpang Pick up dikabarkan banyak yang terluka dan satu orang meninggal dunia. "Iya, di duga mengantuk dan menambrak Truck, "Katanya. 

Kapolsek menambahkan, korban meninggal yang juga penumpang Pick Up adalah atas nama Canih, (45) ibu rumah tangga asal Mulyasari RT 18/05 Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya. Sementara yang luka-luka, di larikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok. "Yang meninggal atas nama Ibu Canih, sementara yang luka, terlampir dan dilarikan ke RS Proklamasi, " Ujarnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top