Sabtu, November 23, 2019

MTQ, Tuan Rumah Cilamaya Kulon Target Juara Umum

 

PELITAKARAWANG.COM- Sebagai gudang santri dan tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXXVIII, Kecamatan Cilamaya Kulon memasang target bisa jadi juara umum. Tak tanggung, bukan saja peserta pawai ta'aruf yang di kerahkan maksimal, sejumlah peserta dari kafilah tuan rumah, juga full di ikut sertakan di belasan cabang lomba. 


"Kita lombakan di MTQ ini ada sekitar 47 peserta, Insya Allah optimis target Juara umum tahun ini, " Harap Camat Cilamaya Kulon, Basuki Rachmat. 

Selain ingin jadi tuan rumah terbaik, sebut Camat, pihaknya juga inginkan para peserta dari Cilamaya Kulon ini, raih gelar juara dan memanfaatkan momen MTQ tahun ini. Pertimbangan camat, optimis itu muncul, karena dirinya berani beradu kuantitas pesantren dan mesjid yang begitu banyak di Cilamaya Kulon, sehingga ia yakin kualitas para santri-santri di Cilamaya Kulon ini mumpuni bertanding dengan kafilah lain. " Disini banyak pesantren, dan lahir para santri dengan kualitas yang saya kira akan bisa lebih baik dari kafilah lainnya, " Pungkasnya..(Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top