Minggu, November 24, 2019

NasDem Karawang Mulai Memanas,Ini Alur Peristiwanya

 

PELITAKARAWANG.COM-.Konflik di internal Partai NasDem DPD Karawang sepertinya semakin memanas. Mosi tak percaya yang dilakukan puluhan Pengurus DPC ( Setingakat Kec ) juga beberapa pengurus DPD baru - baru ini telah sampai ke DPP dan DPW.


Bahkan dalam rapat konsolidasi ( 7/11) di RM. Sindang Reret hanya di hadiri beberapa pengurus DPC saja. Namun anehnya tanda tangan di absen penuh.

Konflik ini berawal sejak dianggapnya Dian Fahrud Jaman selaku Ketua DPD tidak mampu pimpin Karawang. terbukti dengan turunnya kursi di DPRD Karawang, juga sifat Dian yang protektif tidak mau membaur dengan pengurus. Konflik ini semakin memanas berujung dengan mundurnya Ketua Bidang OKK Mardiman Ujung  sebagai pengurus.

Saat di konfirmasi lewat WA mengakui,  memang saya sudah melayangkan surat pengunduran diri saya sebagai WKB OKK DPD Karawang," Kata Mardiman Ujung.

Bang Ujung mengakui ini dilakukan sebagai pertanggung jawaban moral sebagai pengurus. Buat apa saya mengemban jabatan strategis kalo ga pernah diajak ngobrol," Kata bang ujung

Dijelaskan selama ini kalo KSB itu sangatlah tertutup terhadap perkembangan partai baik itu keuangan atau kegiatan partai. saat di tanya awak media, langkah apa yg akn dilakukan selanjut nya, Mardiman ujung menunggu arahan DPW.

surat pengunduran diri ini saya buat per tgl 22 Nov 2019 dan saya mundur per 01 Des 2019 dan langsung saya antar ke rumah Ketua DPD sdr. Dian Fahruz jaman, kerna di Kantor DPD susah di temui, namun Ketua DPW kang Saan Mustopa dan beberapa pengurus DPW lain nya telah saya khabari lewat WA," Kata bang ujung

Mardiman ujung menambahkan kalo langkahnya ini memang di sayangkan beberapa pengurus DPW dan DPC.  Tadi siang ( 23/11) ada beberapa pengurus DPW Japri saya, dalam waktu dekat ini beliau akan memanggil saya untuk menjelaskan permasalahan apa yang ada di DPD Karawang," kata bang ujung.

Kalu pun nanti ini harus sampai ke mahkamah partai kita lihat aja nanti. Evaluasi menyeluruh terhadap KSB harus dilakukan, dan harus mempertanggung jawabkan atas turun nya Kursi DPRD," Kata bang ujung,(oc/rl).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top