Selasa, November 12, 2019

Oplos Miras, Dua Pemuda Karawang Wetan Meregang Nyawa

 

PELITAKARAWANG.COM- Tenggak miras sejak Minggu (10/11) lalu, sudah tiga pemuda Karawang wetan di kabarkan meregang nyawa. Miras yang di duda di Oplos dari hasil pembelian di sekitar irigasi KW4 Johar Selatan ini, sebelumnya kontan menewaskan satu orang pemuda di Hari Minggu, kemudian di susul teman lainnya yang sempat di bawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) pada Minggu petang pukul 19.00 Wib. 


Lurah Karawang Wetan Ave Maman mengatakan, Kronologisnya, ke 3 orang tersebut terkesan memang seperti rutin minum arak dan kemungkinan suatu hari ketiganya minum oplosan dengan lokasi pembelian miras di irigasi KW 4 Johar selatan, mereka yang menenggak ada yang meninggal seketika, kemudian ada juga di sore harinya setelah di bawa ke RSI Karawang. "Iya pemuda itu warga di  RT 01/Rw 20 Guro 3 Karawang Wetan, " Katanya.

Ave menambahkan, Korban kedua meninggal di RSI pukul 19.OO wib, dan 1 orang lagi sakit parah dengan mengalami gangguan penglihatannya, seperti akan terjadi kebutaan. "Ada yang selamat, tapi sakit parah seperti akan mengalami kebutaan, " Katanya. 

Lebih jauh Ave menambahkan, entah jenis apa yang di Oplos para pelaku, tapi biasanya itu campuran metanol, sehingga korban bisa meninggal seketika. "Soal campurannya gak tahu juga, tapi kalau langsung meninggal mah, biasanya metanol, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top