Jumat, November 08, 2019

Pensiunan Guru PNS Asal Wadas Hilang Tiga Hari

 

PELITAKARAWANG.COM- Pensiunan Guru PNS asal Dusun Margasalam RT05/04 Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang, Sukaris, dikabarkan sudah tiga hari hilang dari rumah. Pergi tanpa kejelasan dengan sepeda motor jenis Suzuki Shogun dengan plat nomor 
T5538 YD, Sukaris kini jadi pencarian keluarga dan tetangga karena tanpa kabar selama tiga hari terakhir. Di duga, guru PAI yang dulu masih aktif mengajar di SDN Lemahabang 5 ini, mengalami gangguan mental setelah mengalami kecelakaan beberapa tahun silam. 

Tetangga Sukaris, Bah Ojo Suparjo mengatakan, Sukaris asalnya merupakan orang Jawa dan merupakan pensiunan guru PNS di salah satu SD di Lemahabang. Dia, dikabarkan hilang setelah berangkat pada tiga hari yang lalu dengan sepeda motor Shogun dan helm hitam. Pihak keluarga maupun tetangga, tidak menerima informasi sebelumnya, mau kemana Sukaris pergi. Hanya saja memang, sebut Ojo, Sukaris juga sempat dikabarkan hilang, tapi balik lagi, karena sering pergi ke daerah Jawa dengan sepeda motor. Apalagi, sebut Ojo, setelah tetangganya ini mengalami kecelakaan di Linggarsari, sehingga sesekali mentalnya sedikit agak terganggu. Dengan kata lain, kadang-kadang kalau bicara dan mengajar biasa, tapi sesekali juga jadi ngawur dan pendiam. "Dulu pernah hilang juga, tapi balik lagi karena sering pergi ke daerah Jawa, " Katanya. 

Untuk itu, ia berharap kepada siapa saja masyarakat yang melihat orang seperti yang di sebar dalam foto berikut kendaraan Shogun yang di bawanya, garap segera menghubungi keluarganya di Desa Karyamukti kecamatan Lemahabang. "Iya, dia sudah mau pensiun sih. Semoga cepat di temukan dan keluarga menanti kabar dari masyarakat, " Katanya. 


Sementara itu, Kades Karyamukti Idha Komara mengatakan, Pak Sukaris merupakan warga Dusun Margasalam RT 04/05 Desa Karyamukti. Dia, pergi tanpa keterangan apapun dan tanpa alat komunikasi. Kabarnya, Pak Sukaris yang juga pensiunan guru ini, sering bepergian ke daerah Jawa dengan sepeda motor lawasnya. Apalagi, setelah mengalami kecelakaan yang membentur bagian fisiknya di Desa Linggarsari. Sehingga, akibat kecelakaan itu, dari keterangan ayat tiga anak ini, cenderung pendiam dan mengalami sedkit gangguan mentalnya. Karenanya, bagia siapa saja yang menemukan Pak Sukaris, diharapka segera membawanya ke Desa Karyamukti. "Iya, kabarnya sudah hilang tiga hari, semoga segera bisa di temukan, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top