Iklan

KABAR PILKADA

PGRI Lemahabang Gerak Jalan Berhadiah Sepeda

PELITAKARAWANG.COM
16/11/19, 12:21 WIB Last Updated 2019-11-16T05:21:55Z
PELITAKARAWANG.COM- Menyongsong hari guru pada 25 November mendatang, PGRI Cabang Lemahabang, memulai pagelarannya pada Sabtu (16/11). Gerak jalan, bukan saja di selenggarakan para guru ditingkat Kabupaten di Galuh Mas, tetapi juga di ikuti ratusan guru dan siswa di Kecamatan Lemahabang, bahkan giat yang di pusatkan di halaman kantor PGRI tersebut, di sediakan ragam door prize bagi para peserta.


Ketua PGRI Cabang Lemahabang, Uus Usmara S.pd mengatakan, kegiatan HGN di Kecamatan, tidak terpengaruh ditengah macetnya pencairan sertifikasi yang melanda para guru SD akhir-akhir ini. Betapapun mengandalkan donatur, tukar kupon yang di banderol Rp4 ribu hingga kas yang tersedia di PGRI, pihaknya berkomitmen melakukan ragam kegiatan di tingkat Kecamatan. Salah satunya, gerak jalan yang di selenggarakan Sabtu pagi (16/11) yang di ikuti ratusan guru SD, MI, SMP, Mts hingga SMA dan SMK se Kecamatan. Dengan rute Kedawung - Buahaseum, semua peserta yang seragam berpakaian olahraga ini, kompak berjalan dan berolahraga bersama masyarakat. "Gak ngaruh soal sertifikasi guru macet mah, ya kita andalkan donatur dan kas PGRI saja untuk kegiatan ini, " Katanya. 

Uus menambahkan, selain gerak jalan, para peserta juga di suguhkan beragam door prize menarik, mulai perabotan dapur dan rumah tangga, hingga sepeda. Termasuk, penyerahan trophy bagi siswa berprestasi melukis yang sebelumnya di lombakan. Semoga, semua kegiatan PGRI ini, sebutnya, bisa mempererat tali silaturahmi antara guru dan siswa di Kecamatan Lemahabang, utamanya dalam menyongsong hari guru 25 November mendatang. "Iya, semoga memperkuat silaturahmi antar guru di Lemahabang, " Pungkasnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *