Kamis, November 21, 2019

Pol PP Cilamaya Kulon Woro-Woro Penutupan Lokalisasi

 

PELITAKARAWANG.COM - Pol PP Kecamatan Cilamaya Kulon, semakin gencar melakukan peringatan penutupan lokalisasi dan pedagang penjual miras. Menyusul, semakin dekatnya pelaksanaan MTQ XXXVIII tingkat Kabupaten di Desa Sumurgede Sabtu pekan ini (23/11). Sejumlah tempat lokalisasi dan penjualan miras di Woro-Woro untuk menutup aktivitasnya, bahkan yang tidak mengindahkannya terancam di tutup permanen secara paksa. 


Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Kulon Endang Setia yang di wakili Danru Pol PP Heri Setiawan mengatakan, pihaknya terus menyisir tempat lokalisasi dan pedagang yang di sinyalir menjual Miras. Didampingi anggota Polsek dan Babinsa TNI, pihaknya menyampaikan pemberitahuan kepada pengelola hiburan malam, bahwa selama pelaksanan MTQ supaya di tutup. Bahkan, bagi yang melanggar atau tidak mentaati perintah ini, akan di tindak secara tegas dengan penutupan permanen, termasuk penindakan pedagang miras, "Kita sisir ke lokalisasi di Sumurgede - Ciparage, maupun di Tegalandak. Alhamdulillah, mereka sudah mengindahkan perintah ini, "Katanya.


Heri menambahkan, pelaksanan giat ini dilakukan bersama Kasie Trantib, 10 anggota Pol PP, 2 anggota TNI dan Linmas Desa Sumurgede dan Manggungjaya. Semuanya kompak, menyampaikan pemberitahuan penutupan tersebut atas perintah Camat. "Semua mendampingi kegiatan ini, semoga para penghuni lokalisasi dan penjual miras setop beroperasi, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top