Rabu, November 20, 2019

Resmi, Bupati Kukuhkan Yayan Sopyan Jadi Kades PAW Blendung

 

PELITAKARAWANG.COM.- Setelah sebelumnya melantik Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, Bupati Karawang kembali mengukuhkan Kades hasil pemilihan Musyawarah Desa (Musdes) Blendung, Kecamatan Klari, Yayan Sopyan, Rabu (20/11). Melalui Surat Keputusan Bupati Nomor 141.1/Kep.749-Huk/2018, tentang pemberhentian Penjabat Sementara (PjS) Kades dan Pengesahan pengangkatan Kades Blendung Kecamatan Klari. 


"Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan lancar dan Yayan Sopyan resmi pimpin Desa Blendung Kecamatan Klari, " Kata Kasie Trantib Kecamatan Klari, Akang Mukhtar kepada Pelitakarawang.com.

Sementara itu, Bupati Karawang, dr Cellica Nurahhadiana mengatakan, Pemkab Karawang menghaturkan selamat atas dilantiknya Yayan Sopyan sebagai Kades Blendung hasil Musdes beberapa bulan kemarin dengan lancar dan sukses. Tentu saja, pelaksanaan Musdes sampai pelantikan ini, tidak lepas dari kegigihan panitia, BPD dan semua masyarakat desa. Untuk itu, ia kembali mengingatkan, bahwa Kades tidak bisa berjalan sendiri menahkodai pemerintahan desa 2 tahun kedepan, tetapi harus dibantu semua aparat dan stakholdernya dalam mensukseskan program dan pembangunan di desa. "Selamat dan semoga lancar melanjutkan pemerintahan lebih baik lagi di siswa Pergantian Antar Waktu ini, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top