Kamis, November 28, 2019

Ronda Hajatan, Rumah Warga Sukajaya Terbakar

 

PELITAKARAWANG.COM- Saat hendak meninggalkan rumah, masyarakat harus memastikan rumahnya aman, baik dari ancaman kebakaran, korelseting listrik maupun kriminal. Sebab, di Dusun Sambirata RT09/03 Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, gara-gara di tinggal "melekan" (ronda) di rumah tetangga yang mau hajatan, satu rumah ludes di lahap api, Rabu malam (27/11) sekitar pukul 22.45 Wib.


Kades Sukajaya, Ghofur Astra mengatakan, kebakaran terjadi di Dusun Sambirata RT 09/03 Desa Sukajaya sekitar pukul 22.45 Wib. Saat kejadian, pemilik rumah atas nama Rasta itu, sedang ronda di tetangganya yang mau hajatan. Diduga, korsleting listrik, rumah dengan bahan material bambu dan kayu tersebut, terbakar hebat. Kejadian ini, sudah dilaporkannya ke Camat dan BPBD untuk ditindaklanjuti bantuan. "Orangnya ada, lagi melekan di rumah tetangga yang mau hajatan. Cuma, rumah diduga terjadi kosrleting listrik, jadi terbakar, " Ujarnya.

Atas kejadian itu, sebut Gofur, kerugian ditaksir mencapai belajasan juta, dengan rincian uang Rp900 ribu, gabah 400 kilogram, dan rumah yang terbakar sekitar Rp15 juta. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai belasan juta, "Katanya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top