Senin, November 11, 2019

Sempat di Batalkan Wagub, Begini Akses Jalan Tanjungbaru Terkini

 

PELITAKARAWANG.COM - Setelah mengklarifikasi foto-foto jalan lawas saat musim hujan yang di unggah kembali DPRD Karawang. Akses jalan Tanjung baru yang sebelumnya di janjikan Pemprov Jawa Barat bisa mulus, ternyata dibatalkan langsung Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar saat menjabat.
Jalan menuju Pantai Tanjung Baru Sebelum di Perbaiki

"Kalau dari Pemkab ada Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 dan telah mengalokasikan pengecoran yang di dalam desa sepanjang 1,3 Kilometer. Kalau akses Utara yang melintas Sukajaya ke Tanjung baru itu, di batalkan oleh Wagub Jabar saat itu Dedy Mizwar, karena dia sendiri melintas lokasi itu, " Kata Bendahara Desa Pasirjaya, Itha Fadilah kepada pelitakarawang.com, Senin (11/11).

Memang, saat itu yang memperjuangkan adalah dr Atta Subagjadinata, karena sempat beberapa Anggota DPRD Provinisi Jawa Barat dan Dinas terkait datang ke Tanjungbaru. Mungkin, karena kecewa realiasi yang selalu nihil dan draftnya selalu hilang di Provinis, membuat Dewan PKS ini sedikit kecewa. Tapi, bukan berarti harus meng-upload foto lawas. Toh, kenyataannya Pemkab sudah beresu 1,3 Kilometer yang di dalam desa, tinggal ke utaranya ini memang masih panjang sampai ke Tanjungbaru dan butuh bertahun-tahun.
Jalan menuju Pantai Tanjung Baru Sesudah  di Perbaiki

"Yang di foto lawas itupun karena diarug pake pasir laut untuk yang dalam-dalammya, eeh kena hujan jadi parah dah, tahun kemarin, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top