Kamis, November 14, 2019

Si Jago Merah Ludeskan Puluhan Bekas Gerbong Kereta Api di Subang

 

PELITAKARAWANG.COM - Puluhan tumpukan bekas gerbong kereta api di stasiun Cikaum Subang, ludes terbakar api, kejadian kebakaran tersebut terjadi diperkirakan antara pukul 15.00 Wib / 16.00 Wib. Kamis, (14/11/2019).


Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran itu, pihak Damkar Satpoldam Kabupaten Subang sudah menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran  ke lokasi.

Kabid Damkar Satpoldam Kabupaten Subang, Dede Rosmayandi menuturkan, Ada 4 unit mobil pemadam kebakaran yang kami terjunkan ke lokasi, kami kesulitan memadamkan api terutama air, jadi harus mengambil ke Tarum Timur.

"Saat ini petugas dibantu warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api yang masih cukup besar. Jelas Kabid Damkar Satpoldam Subang.


Dia menambahkan, Namun adanya kejadian kebakaran bekas gerbong kereta api ini, tidak mengganggu jalur kereta api, karena yang terbakar bukan jalur operasional.

"Cuman kami berupaya agar api tidak merembet ke pemukiman warga,pungkas Kabid Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.(sp)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top