Senin, November 11, 2019

Siswanya Kedapatan Tawuran, Sekolahnya Jadi SMP Ekonomi Hijau

 

PELITAKARAWANG.COM- Oknum siswanya baru-baru ini kedapatan membawa celurit dan bersekutu dengan siswa Mts menyerbu SMPN 1 Cilebar di Cikangkung, guru-guru SMPN 1 Tempuran sedang dilatih implementasi gerakan ekonomi hijau 2019, Senin (11/11). Menyusul, sekolah ini menjadi salah satu peserta gerakan ekonomi hijau ditahun anggaran 2019 ini. Dengan melibatkan Disdikpora, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian, guru-guru di SMP itu di tatar seharian yang di pimpin langsung Sekretaris Disdikpora, Cecep Mulyana. 


Kepala SMPN 1 Tempuran, Oman Abdurahman mengaku, dirinya apresiasi sekolahnya ditunjuk sebagai salah satu sekolah gerakan ekonomi hijau. Demi kondusifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), gerakan ini akan sangat bermanfaat. Untuk itu, pihaknya menghaturkan terimakasih kepada Pemkab, yang sudah mengikut sertakan sekolahnya dalam gerakan ekonomi hijau ini. Karena, lintas dinas terlibat dan bersinergi dalam mensupport kegiatan ini. "Iya, kami menghaturkan terimakasih sudah mempercayakan sekolah kami, semoga bisa bermanfaat dan menjadikan sekolah semakin baik dan kondusif, utamanya saat melaksanakan KBM, " Ujarnya.


Karena guru-gurunya tengah rapat program ini, ratusan siswanya di rumahkan. "Ingat, sampaikan bahwa sekarang tidak libur, tapi belajar di rumah karena sedang ada rapat kegiatan guru-guru, jangan lupa juga 50 persen iuran atau Rp400 ribu harus lunas akhir November ini ya, " ujar salah seorang guru saat memberikan arahan sebelum siswa membubarkan diri. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top