Senin, November 04, 2019

Tekuk Sapujagad Pasirukem, Pama IQ Pulomulya Juara HMS Cup

 

PELITAKARAWANG.COM- Pama IQ Pulomulya berhasil menyabet juara 1 tournamen voli Haji Mulya Syafari (HMS) Cup ke 3 di lapangan Pulohaur,Minggu (3/11).


Tim tuan rumah itu, berhasil menekuk rivalnya dari Tim Sapujagad Pasirukem Kecamatan Cilamaya Kulon, tiga set sekaligus. Atas prestasi itu, Pama IQ berhak memboyong piala Juara 1 dan total hadiah Rp10 jutaan, disusul Tim Sapujagat Pasirukem mendapatkan hadiah Rp5 juta dan tim Batubara Ciasem sebagai juara 3 dengan Raihan hadiah Rp3 juta. Selain Anggota DPRD Mulya Syafari yang memberikan langsung hadiah tersebut, nampak juga Ketua PBVSI Karawang, H Dadan Sugardan ikut mendampingi dalam akhir babak final voli yang di ikuti 24 club' dari Subang, Karawang dan Bekasi itu.

Mulya Syafari mengatakan, dirinya menghaturkan terimakasih kepada semua atlet, official dan masyarakat yang sudah mensukseskan kegiatan tournamen voli HMS Cup ke 3 ini. Antusiasme masyarakat yang menyaksikan, bukti bahwa para pemain dan ofisial bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan ini, akan kembali di gelar ditahun depan, yang diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak lagi club' voli dan varian hadiah utamanya. "Selamat kepada para pemenang, semoga ini bisa terus menyemangati masyarakat untuk berolahraga sambil hiburan," Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top