Rabu, November 06, 2019

Tito Karnavian Kena Semprot Johan Budi

 


PELITAKARAWANG.COM-,Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menghadiri rapat perdananya sebagai mendagri dengan Komisi II DPR, Rabu (6/11) siang. Anggota Komisi II Johan Budi SP sempat menyinggung Tito yang hadir terlambat dalam rapat yang sedianya digelar pukul 13.00 WIB. "Lain kali kalau rapat jangan telat," kata Johan Budi kepada Tito mengingatkan di ruang rapat.

Tito pun meminta maaf terkait kehadirannya yang terlambat lebih kurang 30 menit dari jadwal rapat. Ia mengaku baru saja menghadiri serah terima jabatan Kapolri di Mako Brimob, Kelapa Dua.

"Kita tahu dari sana, meskipun pakai pengawalan, sudah nggak pakai rem itu pak, tetapi tetap saja telat. Saya sampai sini jam 13.15, dan tidak sempat ganti baju, jadi bukan kami tidak menghormati yang mulia yang ada di Komisi II, tetapi memang karena faktor itu," ucap mantan Kapolri tersebut.

Komisi II DPR menggelar rapat dengar pendapat  dengan Mendagri hari ini. Selain perkenalan, Komisi II DPR juga akan mendengarkan rencana strategis Komisi II.

Jadi rencana-rencananya seperti apa, tentu nanti kita akan bahas secara bersama-sama, baik misalnya banyak persoalan tentang reformasi birokrasi, terus yang kedua tentang rekrutmen CPNS, Pilkada, terus undang-undang yang lain yang ada di kemendagri itu yang jadi fokus kita rapat hari ini," ujar wakil ketua komisi II DPR Saan Mustofa.(rol)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top