Selasa, November 26, 2019

Waspada, Penipuan CPNS Kabupaten Karawang Via Telepon, Ini Modusnya

 

PELITAKARAWANG.COM - BKPSDM Kabupaten Karawang menerima laporan adanya upaya penipuan CPNS siang tadi, senin (25/11). Salah satu warga telukjambe barat  melaporkan  an Nursanti  mengaku sebagai Pegawai Negeri Sipil di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang yang mengaku  mendapat  2 orang untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil , “sengaja saya pancing ditelepon menggunakan hp calon korban, ngomongnya sangat pintar dan lihai, alhamdulilah belum ada kerugian apa-apa dari korban, sekarang hp nya sudah tidak bisa dihubungi” H.Taopik Maulana, SE., MM, Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN.

Proses seleksi pengadaan CPNS dilaksanakan secara transparan dan akuntabel. Tahapan seleksi mulai dari seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang menggunakan teknologi informasi, bahkan hasil seleksi dapat diketahui setelah proses seleksi.

Dengan kejadian ini, diharapkan masyarakat lebih teliti dalam menerima informasi. kunjungi web resmi BKPSDM https://bkpsdm.karawangkab.go.id/, akun facebook Bkpsdm Kab Karawang, akun instagram bkpsdmkrwkab maupun konfirmasi langsung ke Kantor BKPSDM Karawang yang beralamat Jl. Jenderal Ahmad Yani No, 1  Nagasari, Karawang Barat.

Menghimbau kepada pelamar agar tidak mempercayai oknum yang mengaku bisa meloloskan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 dalam bentuk apapun dan mengatasnamakan BKPSDM Kabupaten Karawang.(rls)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top