Rabu, Desember 04, 2019

350 Warga Sukajaya Belum Terima Kompensasi Oil Spil PHE

 

PELITAKARAWANG.COM - Tersiar kabar, dana kompensasi akibat tumpahan minyak Pertamina Hulu Energi (PHE) ONWJ sudah lama turun, namun 350 penerima kompensasi di Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, dikabarkan belum menikmatinya.

Kaya Sekretaris Desa Sukajaya, Syaikhu, dirinya mempertanyakan, ada apa kompensask oil soil belum di selesaikan di Sukajaya. Padahal, dana sudah la turun menurut keterangan dari pihak Pertamina. Dari data masyarakat karawang penerima kompensasi PHe ONWJ sudah di SK kan oleh Bupati, tapi anehnya, belum semua warga menerimanya di Pasirputih. Dari total 1.340 orang, 350 diantaranya, sebut Syaikhu, belum menerima. "Kita pertanyakan, ada apa? Kok kompensasi oil spil belum diterima 350 warga pasirputih, padahal dari keterangan Pertamina, konon sudah turun, " Katanya.

Kejadian ini sebut Syaikhu, nyaris sama semua, dimana semua yang tertera di sk bupati belum semuanya menerima penuh, tapi sebutnya, pasirputih paling banyak sisa yang belum menerimanya. " Sama, belum semua yang tertera di sk bupati belum semua menerima, tapi pasirputih paling banyak sisanya, "Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top