Selasa, Desember 17, 2019

Atlet 25 SMP Negeri - Swasta Tanding Mkks Cup Telagasari

 

PELITAKARAWANG.COM- Sebanyak 3.000 atlet dari 25 SMP Negeri dan Swasta duel tiga cabang olahraga dalam giat Musywarah Kerja Kepala Sekolah (Mkks) Cup Komisariat Telagasari ke XVII di SMPN 2 Telagasari, Selasa (17/12). Mereka, siap tanding dan berebut gelar juara di tiga cabang olahraga andalan.


Ketua Mkks Cup Komisariat Telagasari, Saundi S.pd mengatakan, Mkks ini merupakan wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga, untuk meraih prestasi, memumpuk persaudaraan, solidaritas peserta didik, serta sarana evaluasi di bidang olahraga. Adapun sasaran kegiatan yaitu siswa dan atlet di 25 SMP dengan cabang yang dipertandingkan antara lain Voli, Basket dan Tenis meja. "Besar harapan, Mkks yang di ikuti 3 ribu altlet dari SMP di Telagasari, Majalaya, Rawamerta, Lemahabang dan Tempuran ini, berjalan sukses dan lancar, " Ujarnya.

Kadisdikpora Karawang H Dadan Sugardan mengapresiasi, SMPN 2 Telagasari ini jadi tuan rumah Mkks. Ia bangga, saat ini lapangan olahraga semakin representatif. Karenanya, ia berharap, dari atlet - atlet Mkks ini, kiranya kedepan bisa lahir atlet kelas nasional hingga internasional yang bisa membawa harum nama baik Karawang. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan terus berprestasi, " Pesan Ketua PBVSI Cabang Karawang ini. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top